Kamis, 14 November 2013

cerpen




TAS PINK EVITA



Sudah tiga hari aku melihat tas pink itu disini sendir tanpa pemilik, dimanakah pemiliknya apakah evita tidak membutuhkan tas itu lagi?. Akupun penasaran lalu aku bertanya pada pacar evita “apakah kamu tau dimana evita berada?” dia menjawab “aku tudak tahu”. Akupun semakin penasaran ada apakah dengan evita ?. lalu aku bertanya orang tuanya ibu evita sedang membeli sayur didepan rumahnya “permisi bu’,saya teman sekelasnya evita “ kata ku. “ya ada apa” kata ibunya evita “apakah evita ada dirumah?” kataku lalu ibunya menjawab “tiga hari yang lalu evita bilang ingin pergi dengan temannya sampai saat ini evita belum kembali” akupun bertanya kembali “apakah sebelum evita pergi evita meningalkan surat?”. “tidak” kata ibu evita . “oh ya terima kasih bu”.

 Satu bulan kemudian telah lewat aku mendengar kabar bahwa evita telah di temukan oleh ibunya . ketika ibu evita pergi kepasar, evita sedang mengorek-orek tempat sayur yang sudah tidak dibutuhkan. tetapi sayang evita tidak mengingat apa-apa. Kata dokter evita menderita  Amnesia sementara, paling lama paling lama bisa tiga hinga empat bulan.

 Hari demi hari evita mulai agak kembali ingatannya. hingga tujuh minggu kemudian evita sudah bena-benar ingat semuanya. Lalu aku kerumah evita dan bertanya padanya “evita mengapa kamu menghilang begitu saja tanpa kabar?. Lalu dia pun menjawab “akupun tak tahu pasti kenapa aku bias menghilang. Tetapi kata orang yang menemukan ku dia bilang bahwa aku terpeleset dan jatuh ke jurang dan dia membawaku ke rumahnya tetapi katanya aku cidera dikepala ku begitulah ceritanya. Beberapa hari pun berlalu dan evita sudah mulai hidup normal seperti biasanya. Pergi ke sekolah, jalan bersama teman, dan berkumpul dengan keluarganya akhirnya evita kembali seperti semula


Happy ending

Tidak ada komentar:

Posting Komentar